• 13

    Oct

    Ayu Ting-ting Itu Masih Saudara Saya Lho..

    Ketika masih kecil dulu dia sering makan bareng sama saudara-saudaranya. Tidur satu ranjang pake acara rebutan bantal guling segala. Apalagi kalau ke kamar mandi harus ditemenin karena takut gelap. Berangkat sekolah juga bareng, les vokal juga. Ah pokoknya selalu bareng sama dia. Hanya saja nasibnya yang berbeda. hehehehe. Dia sudah menjadi seleb sekarang gara-gara lagunya yang fenomenal “salah alamat” eh “alamat palsu”. Padahal lagu itu tercipta juga gara-gara mencariku. Sebenarnya sih aku nggak sengaja memberinya alamat palsu, tapi waktu itu lagi salah tulis aja kok. Bener..nggak ada maksud menipu Ayu. Kasihan juga dia, muter-muter cari alamatku. Swear deh yu…ku nggak bermaksud membohongimu. Tapi kamu nggak usah khawatir lagi, karena alamat yang kemarin aku
  • 29

    Apr

    Selingkuhi Istri Setan

    Seorang kyai sedang serius menjelaskan tentang apa saja perilaku yang dimurkai Tuhan dan yang disukai setan. Beliau mengajak kepada para santrinya untuk menjauhi semua perbuatan yang disenangi setan karena justru itulah perbuatan yang tidak disukai dan malah dimurkai oleh Tuhan. Tiba-tiba seorang santrinya bertanya, Santri : “Pak Nyai, saya mau bertanya apakah ada perbuatan yang tidak disukai Tuhan tapi juga tidak disukai setan?” Kyai : ” Ya tidak ada, semua perbuatan yang disukai Tuhan pasti dibenci setan dan begitupun sebaliknya. Kamu ini ada-ada saja pertanyaannya!” Santri : “Tapi saya tahu jawabannya nyai!” Kyai : ?????????????? Apa????? Santri : “Itu Nyai… selingkuh dengan istri setan???” Kyai : “Masya Allah!” (sa
-

Author

Follow Me