• 20

    May

    Anakku Tidak Gila

    Sewaktu hamil anak kedua, aku tak merasakan ada perbedaan dengan kehamilan pertama.Sama seperti kehamilan ibu-ibu lain.Perut mual di tiga bulan pertama, bulan berikutnya hampir tak ada kendala. Bahkan terkesan sehat karena berat badanku bertambah hampir 20 kilo. Tapi karena kondisi keuangan yang tidak memungkinkan, aku seringkali makan nasi berlaukkan kecap atau krupuk. Maklum saja suamiku cuma seorang tukang tambal ban yang penghasilannya tak menentu yang cukup untuk membeli beras dan lauk seadanya. Dan itu berlangsung sejak aku mengandung anak pertamaku. Kondisi ini sudah terbiasa, aku merasakannya sebagai suatu kenikmatan yang luar biasa karena aku masih bisa makan walau seadanya. Tepat 9 bulan 10 hari, lahirlah anak keduaku. Kali ini laki-laki, anak pertama perempuan. Pas sudah, sudah
  • 13

    Oct

    Ayu Ting-ting Itu Masih Saudara Saya Lho..

    Ketika masih kecil dulu dia sering makan bareng sama saudara-saudaranya. Tidur satu ranjang pake acara rebutan bantal guling segala. Apalagi kalau ke kamar mandi harus ditemenin karena takut gelap. Berangkat sekolah juga bareng, les vokal juga. Ah pokoknya selalu bareng sama dia. Hanya saja nasibnya yang berbeda. hehehehe. Dia sudah menjadi seleb sekarang gara-gara lagunya yang fenomenal “salah alamat” eh “alamat palsu”. Padahal lagu itu tercipta juga gara-gara mencariku. Sebenarnya sih aku nggak sengaja memberinya alamat palsu, tapi waktu itu lagi salah tulis aja kok. Bener..nggak ada maksud menipu Ayu. Kasihan juga dia, muter-muter cari alamatku. Swear deh yu…ku nggak bermaksud membohongimu. Tapi kamu nggak usah khawatir lagi, karena alamat yang kemarin aku
-

Author

Follow Me