Ayu Ting-ting Itu Masih Saudara Saya Lho..

13 Oct 2011

Ketika masih kecil dulu dia sering makan bareng sama saudara-saudaranya. Tidur satu ranjang pake acara rebutan bantal guling segala. Apalagi kalau ke kamar mandi harus ditemenin karena takut gelap. Berangkat sekolah juga bareng, les vokal juga. Ah pokoknya selalu bareng sama dia. Hanya saja nasibnya yang berbeda. hehehehe. Dia sudah menjadi seleb sekarang gara-gara lagunya yang fenomenal “salah alamat” eh “alamat palsu”. Padahal lagu itu tercipta juga gara-gara mencariku. Sebenarnya sih aku nggak sengaja memberinya alamat palsu, tapi waktu itu lagi salah tulis aja kok. Bener..nggak ada maksud menipu Ayu. Kasihan juga dia, muter-muter cari alamatku. Swear deh yu…ku nggak bermaksud membohongimu. Tapi kamu nggak usah khawatir lagi, karena alamat yang kemarin aku kasih ke kamu dah beneran kok, kalau nggak percaya coba cek aja kerumah. Gara-gara kamu salah alamat itu, kamu dah terkenal sekarang ya? tapi satu hal, jangan lupakan aku ya? aku kan masih saudaramu.

Mungkin itu sedikit cerita lucu kalau ada orang yang mengaku-ngaku sama Ayu ting-ting mengenai asal muasal lagunya “alamat palsu” apalagi kalau sudah masuk infotainment, wahhh seminggu penuh acara TV penuh dengan Ayu ting-ting :)
Nama Ayu ting-ting sudah dikenal banyak orang.Orangnya ayu sama ayunya dengan namanya. Tapi ngomong-ngomong ayu itu masih saudara saya lo…, saudara dari saudara ayahku dulu yang juga masih saudara dari saudaranya adiknya ibunya Ayu ting-ting. heheheheh kira-kira hubungan famili apa ya? bingung juga aku.

Tapi jangan salah, penulis bukan saudara Ayu lho ya…itu hanya gurauan atau memang terjadi beneran manakala ada seseorang yang dulunya bukan siapa-siapa lalu menjadi terkenal dan ngetop seperti Ayu. Ada saja orang yang mengaku ini itu. Ada yang bilang saudaranya lah, pacar lah, ibu tirinya lah, ayah kandungnya lah, kekasih gelapnya lah..dan lain-lain.

Tapi akan lain ceritanya kalau yang terkenal itu macam kayak “peledak bom Bali”. Ada yang ngaku saudara, istri, ayah, temen, atau apalah? kalau ngaku bakal ikut “diciduk” kali ya? hehehehe..tapi itulah dunia, dunia dan dunia. Btw..ada yang ngaku-ngaku nggak y?


TAGS ayu ting-ting


-

Author

Follow Me