Award Open Source Blog Post

5 Oct 2009

[singlepic=100,150,150,,left]Saya dapat award ini senengnya bukan main, maklum baru pertama kali dapat jadi kalian bisa tahu bagaimana perasaaan saya waktu itu. Istilah open source blog memang pernah saya dengar tapi saya tidak pernah terlalu menghiraukannya karena konsentrasi saya memang terpecah untuk hal lain. Tapi saya berasumsi waktu itu kalau open Source prinsipnya mungkin hampir sama seperti MLM hanya ini diganti MLL (multi level link) hehehe :) :) :)

Award ini juga saya dapat dari mas lamunadi walaupun pada awalnya mungkin award ini nyasar kali, dalam rangka apa saya dapat award? :? dan sama seperti lamunadi,karena ini merupakan award untuk saya yang pertama kali sejak saya go blog, tentu saja merupakan kebanggaan tersendiri buat saya. dan pe-er nya adalah saya harus meneruskan award ini untuk 10 blogger yang lain :

  • lemontea, pasangan muda yang romantis
  • aribicara, ini blog spesial pake telur :mrgreen:
  • diandono, blog ramah yang suka silaturahmi
  • hes, blog kuliner yang selalu bikin saya lapar
  • liza, blog newbie yang ngajak saingan saya hehehe :)
  • faiz , saya pilih karena namanya kayak nama anakku :)
  • ponco atau keren dipanggil cow maksudnya si cowboy yang suka jungkis
  • ts alias pak dokter muda yang ganteng
  • muda blogger yang mampir blog saya :)
  • batikmania , penerus batik Indonesia :)

Aturan selanjutnya sedikit butuh kerjaan PR ne :

buat siapa aja yang menerima award ini diharuskan untuk membagikan kembali award ini kepada 10 orang temannya. Dan selanjutnya si penerima award harus meletakkan link-link berikut ini di blog atau artikel kamu.

  1. kupu.miss.oemang
  2. shulayman
  3. Imenoreh
  4. Juragan Jengkol menuntut Balas
  5. Cilpilicious
  6. Sendalbiru Nie
  7. Nichpakaich
  8. Mengembalikan Jati Diri Bangsa
  9. Lamunadi
  10. aziza

Jadi cara pengaturan link-nya, begini:
Sebelum kamu meletakkan link di atas, kamu harus menghapus peserta nomor 1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Yang tadi nomor 2 jadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst.
Kemudian masukkan link kamu sendiri di bagian paling bawah (nomor 10). Tapi ingat ya, kalian semua harus fair dalam menjalankannya. Jika tiap penerima award mampu memberikan award ini kepada 5 orang saja dan mereka semua mengerjakannya , maka jumlah backlink yang akan didapat adalah..

  1. Ketika posisi kamu 10, jumlah backlink = 1
  2. Posisi 9, jlh backlink = 5
  3. Posisi 8, jlh backlink = 25
  4. Posisi 7, jlh backlink = 125
  5. Posisi 6, jlh backlink = 625
  6. Posisi 5, jlh backlink = 3,125
  7. Posisi 4, jlh backlink = 15,625
  8. Posisi 3, jlh backlink = 78,125
  9. Posisi 2, jlh backlink = 390,625
  10. Posisi 1, jlh backlink = 1,953,125

Dan semuanya menggunakan kata kunci yang kamu inginkan (nama kamu di list tersebut). Dari sisi SEO kamu sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung web para downline kamu mengklik link itu, kamu juga mendapatkan traffik tambahan. Nah, silahkan copy-paste saja semua artikel ini dan sedikit bisa kamu modifikasi,hilangkan peserta nomor 1 lalu tambahkan link blog/website kamu di posisi 10. Ingat, kamu harus mulai dari posisi 10 agar hasilnya maksimal. Karena jika kamu tiba2 di posisi 1, maka link kamu akan hilang begitu ada yang masuk ke posisi 10.

Tambahan :

Saya sudah menampilkan Award di sisi blog ini. Jadi kepada para penerima Award, silakan copy saja image award tsb dari artikel ini yang terdapat di pojok kiri atas posting ini. Caranya semua sudah tau kan?! Klik kanan pada gbr lalu pilih Save Image As.

Dan untuk menampilkan award di widget silahkan copy paste kepunyaan saya di samping. Selamat bergabung di Open Source Blog Post.


TAGS award open source blog


-

Author

Follow Me